Cantik dengan Gaya Jilbab Sederhana Ala Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab merupakan salah satu aktris Indonesia yang sudah mengenakan hijab. Wanita keturunan Arab ini tampil cantik dengan gaya jilbab sederhana saat menjalankan aktivitasnya. Hal itu terlihat dari beragam foto yang di-posting Zee Zee di Instagram. Seperti apa gaya wanita dengan nama lengkap Fauziah Shahab itu? Simak uraiannya.


1. Boots Kulit
Di foto ini, Zee Zee tampil sederhana tapi cantik memakai gaun maksi biru tua dan coat panjang. Ia memadukannya dengan jilbab sederhana bernuansa ungu-putih. Kemudian Zee Zee melengkapinya dengan boots kulit tinggi warna hitam dan tas tali panjang. Gaya ini dapat dipakai ketika jalan-jalan ke luar negeri. Ganti tas tangan dengan ransel jika mau terlihat santai.

2. Jilbab Ombre
Wanita 25 tahun itu memakai kaos print dan long coat hitam. Ia memadukannya dengan celana jeans dan boots tinggi. Zee Zee tampak cantik mengenakan jilbab ombre bernuansa biru muda dan putih. Ia melengkapinya dengan ciput putih dan hitam. Zee Zee juga memakai kaca mata hitam untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari ketika berada di negeri seberang. Terapkan gaya ini ketika liburan. Gunakan pakaian yang nyaman saat liburan di musim panas.

3. Celana Tartan
Istri dari Prabu Revolusi itu memadukan celana tartan bernuansa hitam-putih dengan kaos. Ia memakai kardigan panjang warna hitam. Tetap dengan jilbab sederhananya, Zee Zee terlihat santai menggunakan sneaker. Anda bisa mengganti sepatu bertali dengan boots bila mau terlihat stylist. Ganti kaos dengan kemeja jika mau terlihat lebih formal.

4. Denim
Pesinetron cantik itu memadukan gaun panjang dengan jaket jeans. Sebagai pelengkap, Zee Zee memakai sneaker denim dan tas strip hitam-putih. Gaya ini cocok dipakai ke kampus atau hangout bersama teman. Sneaker juga bisa diganti dengan boots atau flat shoes yang nyaman. Tambahan kalung panjang memberikan tekstur pada busana yang polos.

5. Rok Tutu
Zee Zee tampil cantik dengan padu-padan jilbab simpel warna putih, blouse strip, jaket jeans, dan rok tutu hitam. Kala itu, ia sedang berada di rumahnya. Gaya ini bisa diaplikasikan ketika pergi ke acara ulang tahun atau kencan bersama suami. Pakailah flat shoes jika hanya pergi ke mal atau jalan-jalan.
wolipop.detik.com

Artikel Terkait Busana Kerja ,Busana Santai